ASN Meranti Terlibat Kasus Selingkuh, Diduga ‘Wanita Simpanan’ Melahirkan Anaknya

Ilustrasi Net

RiauKepri .com, MERANTI – Setelah beberapa waktu lalu seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti terlibat kasus perselingkuhan, hingga mengakibatkan dipecat, kali ini kasus serupa terjadi lagi. Parahnya lagi, perselingkuhan ini sampai melahirkan seorang anak.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Bakharuddin MPd yang dikonfirmasi, Senin (29/1/2024) diruang kerjanya membenarkan isu tersebut. Meski begitu pihaknya masih melakukan pemanggilan dan pemeriksaan.

“Memang ada salah satu ASN kita yang diduga melakukan perselingkuhan. Namun masih kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan),” ungkapnya.

Baca Juga :  Tim Gabungan Lakukan Pendinginan Lokasi Karhutla

Lebih jauh, Bakharuddin masih enggan menyebutkan identitas ASN. Karena masih dalam pemeriksaan.

Namun ia memastikan bahwa ASN tersebut akan diproses sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Sehingga ada efek jera.

“Yang jelas kita sudah lakukan BAP. Nanti akan kita bahas dalam tim untuk memutuskan apa sanksi yang akan dikenakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Untuk diketahui, ASN tersebut bertugas di Unit Pelayanan Teknis (UPT) salah satu OPD. Ia bertugas di wilayah salah satu kecamatan di Meranti. Perselingkuhannya dilakukan bersama seorang janda di ditempat ia bertugas. (Aldo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *