Polsek Pujud Gencar Sosialisasi Pemilu Damai dan Imbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas Saat Pemilu

RiauKepri.com, ROHIL – Polsek Pujud, Polres Rohil, melalui Bhabinkamtibmas di kepenghuluan masing – masing, terus melakukan sosialisai pemilu damai 2024 dan sekaligus untuk mengajak masyarakat tidak golput.

Seperti yang di lakukan AIPTU M. Ibrahim, NST, Bhabinkamtibmas, Kepenghuluan Pujud Utara, memberikan ajakan dan himbauan kepada karyawan perusahaan untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan pesta rakya yaitu pimilu tahun 2024.

Hal ini, dilakukannya, pada hari Rabu (7/2/2024) di salah satu perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Pujud.

Baca Juga :  Kasihan, Posantren di Rohil Ini Menjadi Lautan Api

Kapolsek Pujud, AKP Tri Adyatmika. SH. MH, melalui Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pujud Utara, AIPTU M. Ibrahim, menyebutkan, telah melakukan Sosialisasi, dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan serta meminta untuk menginformasikan kepada kepolisian setempat apabila mengetahui informasi tentang gangguan Kamtibmas. “Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak terhasut oleh hoax menjelang Pemilu,” Ajak Kapolsek Pujud.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para karyawan perusahaan untuk tidak Golput dan mengajak karyawan perusahaan agar tetap mendukung serta mensukseskan pesta rakyat tahun 2024 berjalan aman dan sejuk. “Saya mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat sepenuh hati untuk memberikan hak pilihnya di TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Pujud. Sejumlah karyawan perusahaan pun menerima himbauan dan mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan damai, ” Sebutnya. Ris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *