Polsek Pujud Imbau Warga di Wilkumnya Aga Tidak Golput Saat Pemilihan Umum 2024

RiauKepri.com, ROHIL – Agar warga yang ada di wilayah hukum Polsek Pujud, tidak golput dalam pemilihan umum nanti, Kapolsek Pujud, yang didampingi beberapa anggotanya, memasang spanduk imbauan jangan golput dan sekaligus untuk mensukseskan pemilu.

Pemasangan sepanduk, tersebut pada hari Selasa (6/2/2024) sekira pukul 10.00 Wib Kapolsek Pujud, AKP Tri Adiyatmika. S.H M.H, dengan anggota Bhabinkamtibmas telah melaksanakan.Kegiatan pemasangan Spanduk imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024.

Adapun Lokasi Pemasangan Sepanduk tersebut tersebar dibeberapa wilayah yaitu. Simpang 3 Wonogiri dusun 2 Jati Mulya Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan.

Baca Juga :  Polsek Pujud Hadiri Bimtek Pemungutan Suara Pemilu 2024 Kepenghuluan Srikayangan

Di jalan Lintas Sukajadi Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud tepatnya di Depan Kantor Penghulu Sukajadi.

Jalan Lintas Sukajadi Kepenghuluan Sukajadi Kecamtan Pujud tepatnya di depan Pasar Sukajadi

Jalan Lintas Tanjung Sari Kepenghuluan Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Medan.
Pusat Keramaian di Kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud dan Pusat Keramaian di Kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud.

Kapolsek Pujud, AKP Tri Adyatmika. SH. MH, kepada awak media ini, Selasa (6/2/2024) di sela sela pemasangan soanduk, dirinya menyebutkan, tujuan kegiatan pemasangan untuk mengajak masyarakat mensukseskan pemilu 2024. “Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk mengajak masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pujud untuk Beramai-ramai Untuk dapat Mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Dan untuk tidak Golput dengan memberikan Hak Suara pada Hari Pemungutan Suara tanggal 14 Februari 2024 guna meningkatkan Persentasi Partisipasi masyarakat dalam Pemilu tahun 2024,” Sebut Kapolsek Pujud.

Baca Juga :  Seribuan Santri Berselawat dan Mendoakan Kesehatan Syamsuar

Masih kata Kapolsek Pujud, satu suara yang di berikan oleh masyarakat dalam pemilihan nanri, sangat menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepannya. “Selain untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tidak Golput dikarenakan Suara masyarakat menentukan nasib bangsa kedepannya, ” Jelas Kapolsek Pujud. Ris.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *