Wakili Kapolsek Bhabinkamtibmas Hadiri Pengobatan Gratis di Tanjung Medan Barat

RiauKepri.com, ROHIL – Mewakili Kapolsek Pujud, AKP Tri Adyatmika, SH. MH, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Aipda Syaiful Bahri, menghadiri kegiatan Pengobatan gratis oleh tim medis dari Puskesmas Tanjung Medan.

Kegitan pengobatan gratis tersebut di Kepenghuluan Tanjung Medan Utara Kecamatan Tanjung Medan Wilayah hukum Polsek Pujud.

Bhabinkamtibmas Tanjung Medan Utara, Aipda Syaiful bahri, menghadiri kegitan tersebut, pada hari Selasa tanggal 06 februari 2024 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Kantor Penghulu Tanjung Medan Barat.

Adapun kegiatan yang di lakukan TIM me puskesmas Medan melakukan pengobatan gratis di Kepenghuluan Tanjung Medan Utara Wilkum Polsek Pujud.

Baca Juga :  Di Warung Remang-remang Pengedar Uang Palsu di Rohil Diamankan

Turut haeir dalam dalam kegitan tersebut, Datuk Penghulu Tanjung Medan Utara Ramlan spd, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Medan dr. Divo Agri Nanda SKM.

Kapolsek Pujud diwakili oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Medan utara Aipda Syaiful bahri, Ketua BPkeb pak DAMSI, Ibu ibu kader tanjung Medan Utara, Pihak Kepenghuluan Tanjung Medan Utara.

Adapun pengobatan gratis yang diberikan kepada masyarakat Tanjung Medan Utara seperti,
Pemasangan KB / imlan, Pengobatan lansia, Pengecekan kesehatan ibu hamil (USG).

Kegiatan kesehatan lingkungan Kesehatan jiwa, Monitoring TBC, memerima keluhan masyarakat tentang kesehatan lainnya, serta penyuluhan tentang pembuatan kartu BPJS oleh SDR.Jahar dari tim puskesmas tanjung Medan.

Baca Juga :  Insya Allah, Tahun 2023 Pelabuhan Perikanan Internasional di Bagan Siapi-api Dibangun

Kegiatan Pemberian pengobatan gratis oleh Tim puskesmas Tanjung Medan di bantu dan difasilitasi oleh aparatur pemerintahan Kepenghuluan Tanjung Medan Utara.

Dan juga bersama ibu ibu kader di Kepenghuluan Tanjung Medan utara Kecamtan Tanjung Medan wilkum Polsek Pujud.

Kegitan yang di lakukan merupakan bentuk kepedulian oleh tim kesehatan Puskesmas Tanjung Medan dan Pemerintahan Kecamatan Tanjung Medan. “Demikian kegiatan pemberian pengobatan gratis dan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan Oleh tim kesehatan dari Puskesmas tanjung Medan. Dan aparat pemerintahan kepada masyarakat tanjung Medan Utara. Tepatnya di Wilkum Polsek Pujud selesai pada pukul 11.30 Wib. Aelama giat berlangsung situasi aman kondusif, ” Papar Kapolsek Pujud. Ris.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *