Cooling System Pemilu Damai, Polsek Pujud Shalat Zuhur Berjama’ah di Masjid Baitul Izza

RiauKepri.com, ROHIL- Polsek Pujud Polres Rohil melaksanakan Shalat Zuhur berjama’ah dan sambang warga tepatnya Jam’ah yang melakukan Shalat Zuhur di Masjid Baitul Izza Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil. Kamis 8 Februari 2024 Pukul 12.45 WIB.

Kegiatan, langsung dilakukan Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika S.H,M.H didampingi Kanit Lantas Ipda H. Syamsudin, Cooling System Pemilu Damai 2024 dalam Ops Mantap Brata Tahun 2023- 2024 Polsek Pujud sasar Para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Disini AKP Tri Adiyatmika mengajak masyarakat untuk bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan tidak terlibat Politik Praktis. Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang banyak beredar di medsos.

Perbanyak silahturahmi untuk menghindari perselisihan antar masyarakat yang berbeda pilihan di Pemilu 2024, bekerja sama dengan pihak Polri untuk menciptakan Pemilu damai serta menghindari potensi-potensi konflik yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dalam tahapan pemilu.

Baca Juga :  Ada Potensi Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Sungai Bangko Dinormalisasi

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM, berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan menciptakan suasana damai dalam pemilu 14 Februari nantinya.

Diharapkan dapat menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan Ops OMB 2024. terjalinnya hubungan yang harmonis antara nasyarakat, aparatur pemerintahan dan aparat Polsek Pujud. Sehingga bersinergi dalam upaya mewujudkan pemilu damai di Kabupaten Rokan Hilir khususnya di Kecamatan Pujud,” kata Iptu Yulanda Alvaleri. Ris.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *