Ini Agenda Kapolda Riau, bersama Danrem serta Danlanud ke Meranti

RiauKepri.com, MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyambut sekaligus mendampingi kunjungan kerja Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal di Pulau Rangsang, Senin (12/2/2024).

Asmar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau yang juga didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan dan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Feri Yunaldi.

“Kita tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda, Danrem serta Danlanud Pekanbaru karena sudah turun langsung mengecek kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu,” kata Asmar.

Baca Juga :  Terungkap Sudah Kasus Pekong di Meranti

Dia juga memastikan, sejauh ini pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan lancar. Begitu juga dengan kondusifitas wilayah, sebutnya, dalam kondisi terjaga termasuk kesiapan para penyelenggara Pemilu.

“Pemkab bersama jajaran TNI/Polri dan KPU serta Bawaslu siap menjamin pelaksanaan Pemilu 2024 di Meranti berjalan aman dan lancar,” sebut Asmar.

Sementara itu, Kapolda Riau beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan di TPS 10 Gedung Kesenian Desa Tanjungsamak Kecamatan Rangsang.

Irjen Iqbal mengapresiasi pemerintah daerah, jajaran TNI/Polri dan KPU serta Bawaslu di Kepulauan Meranti untuk menyambut Pemilu 2024.

Baca Juga :  Operasi Zebra Dimulai, Polres Meranti Gelar Apel Pasukan

“Artinya kami juga lega, semua elemen bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dengan profesional,” ungkapnya.

Kapolda Riau itu juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga keamanan Pemilu, serta melakukan kontestasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi yang paling utama adalah kita jaga keamanan ketertiban,” harap Iqbal.

Ikut dalam kegiatan itu, Forkopimda Kepulauan Meranti, Ketua KPU dan Bawaslu Kepulauan Meranti, para kepala OPD, pejabat dan tamu lainnya. (Aldo).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *