Plt Bupati Asmar Pimpin Apel Sinergitas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024

RiauKepri.com, MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar memimpin Apel Sinergitas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Kepulauan Meranti, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (13/2/2024).

Plt Bupati Asmar mengatakan pelaksanaan apel itu sebagai salah satu bentuk kesiapan dan antisipasi dalam memastikan kesiapan pengamanan menjelang Pemilu 2024.

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan sinergitas dan menyamakan persepsi dalam langkah menghadapi pesta demokrasi, sehingga dapat tercapai tujuan negara yang adil, makmur, sejahtera dan demokratis,” ujarnya.

Baca Juga :  Tahniah, Bupati Meranti Terima Penghargaan dari STIP Jakarta

Asmar menambahkan, suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 bukan hanya tanggung jawab penyelenggara Pemilu saja, tetapi juga tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.

“Sukses tidaknya penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 menjadi tanggungjawab kita bersama, baik segi prosedural, maupun substansialnya,” terang Asmar.

Dia juga mengajak seluruh pihak terkait, baik itu Panwascam, kelurahan dan desa, personil TNI/Polri untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu. Jangan terpecah belah dan mari bersatu padu sehingga pelaksanaan Pemilu tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pilkada 2020, Kapolres Kepulauan Meranti Ingatkan Personel Jaga Netralitas

Hadir mengikuti apel, jajaran Forkopimda Kepulauan Meranti, staf ahli bupati, para asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Meranti. Ikut juga Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan peserta apel dari unsur TNI-Polri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan serta undangan lainnya. (Prokopim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *