Polisi Berjaga di Lokasi Wisata

Polisi berjaga di lokasi wisata di Bengkong.

RiauKepri.com, BATAM – Personel Polsek Bengkong terus berjaga di lokasi wisata yang menjadi tempat warga menghabiskan masa liburan Lebaran.

Satuan Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polsek Bengkong tersebut selain mengamankan wilayah, juga mengimbau masyarakat terkait Covid-19.

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal, mengatakan, tempat wisata masih menjadi salah satu tujuan favorit warga meski Lebaran sudah berlalu.

“Sebagain warga berkunjung ke tempat wisata untuk santai dan menikmati waktu. Itulah sebabnya tempat wisata masih ramai,” ujar Bob, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :  Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri, Rudi Imbau Warga Cerdas Memilih Tontonan

Penjagaan dan pengamanan, kata Bob, mutlak dilakukan untuk menjaga situasi yang konsusif dari mencegah tindak pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Batam.

“Kami harapkan, dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di wisata Ocarina Bengkong bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan seluruh pengunjung,” sebutnya.

Lebih lanjut, Bob menjelaskan, pihaknya juga selalu mengimbau kepada masyarakat dan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.

Baca Juga :  Peringatan Tahun Baru Islam, Batam Datangkan Habib Muhammad Syahab

Ia mengimbau, wisatawan terus mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan Covid-19.

“Selain itu, kami mengimbau kepada wisatawan agar menjaga barang bawaan secara benar, sehingga tak memancing pelaku kejahatan,” tutupnya. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *