Malam Ini Syahrul Wako Tanjungpinang Dimakamkan, Ini Saran Bagi Pegawai

Tampak petugas melakukam persiapan pemakaman Walikota Tanjungpinang H Syahrul.

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG- Jika tidak ada aral, malam ini, Selasa (28/4/2020), H Syahrul Walikota (Wako) Tanjungpinang dimakamkan pada pukul 21.00 WIB di Makam Pahlawan, Tanjungpinang.

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah petugas melakukan persiapan pemakaman. Disebut-sebut, jenazah almarhum tidak dibawa ke rumah duka tapi langsung dibawa ke pemakaman dari rumah sakit.

Juga beredar himbauan kepada seluruh PNS dan Non PNS Pemko Tanjungpinang yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada alm. Walikota Tanjungpinang, disarankan di sepanjang jalan dari RSUP menuju Taman Makam Pahlawan Pusarabakti KM 5 bawah Tanjungpinang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Seleksi CPNS Karimun, Wabup pastikan berjalan lancar

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, menyebutkan Walikota Tanjungpinang
H Syahrul meninggal dunia pukul
16.45 WIB, Selasa (28/4/2020).

Riwayat sakit Alm. H Syahrul, dia menjalani perawatan intensif sejak hari Sabtu, 11 April 2020, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauam Riau, lantaran terpapar Covid-19.

Disebutkan juga, Syahrul dikabarkan telah menjalani cuci darah akibat ginjalnya sudah tidak berfungsi, serta riwayat gula darah sehingga dijemput tim medis dari kediamannya karena mengalami sesak nafas.

Baca Juga :  Kelola Hidup dengan Baik

Duka mendalam ini juga berkumandang di seluruh sudut kota Tanjungpinang serta setiap rumah ibadah yang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Sekilas Riwayat Singkat:
H. Syahrul, S.Pd, lahir di Tarempa, Siantan, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Pada Tanggal 30 Agustus 1960, umur 59 tahun adalah Wakil Wali Kota Tanjungpinang (2013—2018) kemudian menjadi Wali Kota Tanjungpinang menjabat sejak Tanggal 21 September 2018-hingga sekarang. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *